APEL BERSAMA UPTD & DESA KECAMATAN BOJA

Jumat 28 Februari 2020 pukul 07.30 di halaman Kantor Kecamatan Boja diadakan apel bersama UPTD & desa se-Kecamatan Boja.  Dalam apel ini terlihat ada yang berbeda dari apel biasanya, yaitu seluruh peserta apel memakai pakaian adat  Jawa Tengah.

Camat Boja, Ripurwanto, S.H., sekaligus sebagai pembina apel mengatakan “Tanggal 28 adalah tanggal hari jadi Kabupaten Kendal, jadi kita peringati setiap tanggal tersebut dengan cara memakai pakaian adat.” Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa model yang dipakai para peserta apel adalah benar adanya, yang tidak benar adalah yang tidak memakai baju adat.

Dalam kesempatan ini pula Camat Boja juga menekankan tentang netralitas  ASN serta perangkat desa untuk menjaga kondusifitas serta situasi politik di wilayah yang sebentar lagi akan melaksanakan pilkades serta pilbup.

Terlihat antusiasme yang tinggi dari peserta apel, hal ini dibuktikan dengan hampir semua peserta apel baik itu dari UPTD maupun perangkat desa yang berswafoto maupun berfoto bersama dengan rekan-rekannya.


Dipost : 2020-02-28 15:45:03 | Dilihat : 403