IRNA MARLINA, WARGA BEBENGAN MENEMBUS AUDISI RISING STAR INDONESIA DANGDUT MNC TV

Kabar membanggakan kembali terdengar.
Irna Marlina, warga dusun Simbang RT 1 RW 5 Desa Bebengan Kecamatan Boja Kabupaten Kendal berhasil menembus audisi Rising Star Dangdut Indonesia.
Wagimin Al Slamet, ayahanda Lina Marlina mengatakan bahwa putrinya memang mempunyai bakat menyanyi sejak usia dini dan sering tampil dari panggung ke panggung. Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa rencananya pada hari Senin, 31 Mei 2021 atau hari Selasa tanggal 1 Juni 2021 putrinya yaitu Irna Marlina akan tampil mengikuti audisi RISING STAR INDONESIA DANGDUT di MNC TV pada pukul 19.00 WIB. Doa, dukungan, saran, serta masukan dari berbagai pihak beliau harapkan demi kelancaran dan kesuksesan Irna Marlina.
Untuk mendukung, ada tatacara yang harus dilalui oleh masyarakat, diantaranya:
1. Masyarakat terlebih dahulu diminta untuk mendownload aplikasi RCTI Plus di play store.
2. Setelah terinstall, scroll aplikasi ke bawah, lalu klik menu VOTING (gambar Rising Star Indonesia Dangdut), lalu register sesuai data diri anda.
3. Setelah teregister, maka akan kembali ke menu HOME. Tunggu IRNA MARLINA tampil. Saat IRNA MARLINA tampil dan ada tulisan SAATNYA CHECK IN di layar kaca, Klik kembali menu VOTING, dan geser icon untuk voting. Akan muncul tombol merah dan biru. KLIK DAN TAHAN tombol BIRU DAN GESER KE KIRI untuk vote IRNA MARLINA.
Acara RISING STAR INDONESIA ini akan tayang pada hari Senin dan Selasa mulai pukul 19.00 WIB di MNC TV.
Waktu check in terbatas hanya 1,5 menit.
Lebih lanjut, Suhardi Rachardi, tokoh masyarakat dusun Simbang, mengatakan bahwa doa serta dukungan diharapkan datang dari masyarakat luas, dengan cara voting pada waktunya Irna tampil.
Kepala Desa Bebengan, H. Wastoni, menyampaikan dukungan moril untuk dapat mengikuti RISING STAR. Artinya desa Bebengan melalui ananda Irma dapat mengangkat nama desa Bebengan, utamanya menuju desa wisata. Tentunya kita patut berbangga, perwakilan warga kita tampil disana, dan harapannya menjadi juara. Ini harus menjadi perhatian khusus, memberi semangat berlatih dan tekun. Tolong untuk para remaja untuk bisa membantu voting dan mengingatkan untuk waktu tampilnya. Untuk perangkat saya wajibkan untuk dapat membantu voting. Mudah-mudahan dengan masifnya sosialisasi memudahkan kita untuk voting.
 


Dipost : 2021-05-18 09:02:38 | Dilihat : 833