Bebengan - PENERIMAAN BST TAHAP 3 & 4 TAHUN 2021

PENERIMAAN BST TAHAP 3 & 4 TAHUN 2021

Sebanyak 183 KPM (Keluarga penerima manfaat) menerima BST (Bantuan Sosial Tunai) pada hari ini, Sabtu 17 April 2021. BST ini merupakan rangkaian kegiatan penanggulangan keadaan darurat yang  terjadi karena adanya wabah corona virus disease (covid)-19.

Kasi Kesejahteraan Desa Bebengan, Slamet Sudarso, mengatakan bahwa dalam penerimaan BST kali ini bertempat di gedung Balai Desa Bebengan pada pukul 08.00-10.00 WIB dan penerimaannya merapel 2 bulan, yaitu bulan ketiga dan keempat tahun 2021. Sehingga KPM menerima dana sebesar Rp. 600.000 yang diterimakan melalui petugas dari kantor pos langsung kepada KPM. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Desa Bebengan, Wastoni, berharap agar BST ini benar-benar bermanfaat dalam menanggulangi situasi pandemi yang salah satu dampaknya adalah mengganggu perekonomian masyarakat, yaitu dengan menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan pokok hidup sehari-hari.

Tampak pula Babinsa Desa Bebengan, Serda Zainudin, dan Bhabinkamtibmas Desa Bebengan Bripka Nugroho ikut hadir dalam pembagian BST. Kehadiran Babinsa serta Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjaga keadaan kondusif yang sudah tercipta serta menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

 


Dipost : 17 April 2021 | Dilihat : 764

Share :